Pemkab Palas Gelar Jalan Santai Menyambut HUT Padang Lawas Ke 17 Tahun

Editor: Admin author photo

Padang Lawas (Media Polmas)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Lawas (Palas) melakukan kegiatan Jalan Santai bersama Masyarakat untuk menyambut H hhhUT Palas yang ke-17 Tahun, memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 dan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64, Minggu (14/07/2024).

Jalan santai tersebut dipimBpin langsung oleh Pj. Bupati Padang Lawas Ir. H. Ardan Noor Hasibuan, M.M., untuk melepas ribuan peserta jalan santai.

Ribuan Masyarakat sangat antusias dan semangat mengikuti kegiatan jalan santai untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai memiliki banyak manfaat, selain menjaga kesehatan kegiatan yang dilakukan bersama masyarakat untuk mempererat hubungan dan merekatkan instansi dan OPD.

"Melalui gerak jalan santai, dengan berjalan kaki mengelilingi pusat Ibu Kota Sibuhuan dari titik start Lapangan Merdeka sampai finish kembali di Lapangan Merdeka merupakan bentuk membangun semangat kebersamaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan.” jelas Ardan Noor 

Panitia kegiatan jalan santai juga mengadakan hadia doorprize bagi peserta dengan sistem undian nomor peserta yang dilakukan secara acak oleh panitia.

Kegiatan jalan santai di hadiri Pj. Bupati Padang Lawas Ir. H. Ardan Noor Hasibuan, M.M., Kajari Padang Lawas Sinrang, S.H, M.H, Wakapolres Kompol Sugianto, S.Pd, Sekda Arpan Nasution, S.Sos, Wakil Ketua II DPRD Supriadi Halomoan, S.H, M.M., PJU Polres, dan Pimpinan OPD.(aziz sir)

Share:
Komentar

Berita Terkini