Frans B Tumanggor & Mutsyuhito Solin Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Pakpak Bharat

Editor: Admin author photo

Pakpak Bharat (Media Polmas)

Franc Bernhard Tumanggor Bersama H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Pakpak Bharat di Kator KPUD Pakpak Bharat. Bersama para pengurus 11 partai pengusungnya, Franc mendatangi Kantor KPUD Pakpak Bharat siang ini, serta diterima langsung oleh Ketua KPUD Pakpak Bharat, Basra Muntthe dan jajaranya.

Bersama Mutsyuhito Solin sebagai wakilnya, Franc Bernhard Tumanggor bertekad mealnjutkan program pembangunan Pakpak Bharat yang telah dia mulai pada masa periode pertama pemerintahannya. Hal ini dia utarakan usai melaksanakan proses pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Pakpak Bharat.

Hari ini, saya bersama Calon Wakil Bupati resmi menyerahkan dokumen pendaftaran ke KPU Kabupaten Pakpak Bharat. Dihantarkan oleh 11 partai pengusung, kami juga menandatangani surat kesepakatan bersama sebagai komitmen untuk terus melayani masyarakat. Sebagai Bupati dan Wakil Bupati yang ingin melanjutkan pengabdian, kami siap berjuang bersama untuk membangun daerah yang lebih maju dan sejahtera. Mohon doa dan dukungannya, Njuah - Njuah Banta Karina, ucap Franc Bernhard Tumanggor dalam keterangannya.

Solid mendukung Franc Bernhard Tumanggor dan H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat, 11 Parta Pengusung telah menandatangani Kesepakatan Bersama sebagai komitmen untuk terus melayani masyarakat. Dengan demikian Pemilihan Umum Kepala Daerah Pakpak Bharat Tahun 2024 hampir pasti akan dilaksanakan dengan calon tunggal.(Rp)

Share:
Komentar

Berita Terkini