Kapolsek Sosa Laksanakan Jum,at Berkah,Bagikan Sembako,

Editor: Admin author photo

Palas (Media Polmas)

Polres Padang Lawas Kapolsek Sosa Iptu Mulyadi SH Melaksanakan Jum'at Berkah dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang layak untuk menerimanya di Desa Batu Gajah dan Desa Parapat Kec. Ulu Sosa Kab. Padang Lawas, Jum'at (30/08/2024)

Bentuk kepedulian antara sesama khususnya terhadap masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Sosa, Kapolsek Sosa melalui Jum'at Berkah dengan memberikan sembako terhadap masyarakat tersebut 

Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK melalui Kapolsek Sosa Iptu Mulyadi menyampaikan kegiatan Jum'at Berkah tersebut memang rutin dilaksanakan setiap Jumat sebagai wujud kepedulian Polsek Sosa Polres Padang Lawas membantu masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.


Kapolsek Sosa bersama dengan personil Polsek Sosa membagikan 20 (dua puluh) kotak kemasan yang di berikan kepada masyarakat Desa Batu Gajah dan Desa Parapat Kec. Ulu Sosa yang layak menerimanya.

Diharapkan dengan adanya pemberian sembako ini dapat bermanfaat guna membantu meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari hari,” imbuh Kapolsek Sosa Iptu Mulyadi 

K  egiatan Jum'at Berkah yang di laksanakan Kapolsek Sosa Iptu Mulyadi SH di sambut positif oleh masyarakat,kepala Desa bersama masyarakat mengucapkan terima kasih kepada polres Padang Lawas Polsek Sosa atas Bantuan sembako yang diberikan.

Kasi Humas Polres Padang Lawas Iptu Arwansyah Batubara Mengatakan diharapkan, melalui adanya kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat positif bagi penerimanya serta merupakan salah satu cara untuk menciptakan sinergitas positif antara kepolisan dan masyarakat.

Kita berikan kepada penerima manfaat yang telah kita tentukan, dan semoga bermanfaat dan membantu warga kita yang membutuhkan," kata Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Arwansyah Batubara.

Tim

Share:
Komentar

Berita Terkini