Menyemarakkan HUT RI ke-79 Desa Juma Teguh Kec Siempat Nempu Dairi Adakan Berbagai Hiburan Bersama Masyarakat

Editor: Admin author photo
Dairi/Juma Teguh (Media Polmas)

Dalam rangka memperingati  HUT RI ke-79  di Desa Juma Teguh Siempat Nempu tahun 2024 gelar berbagai hiburan untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan sekaligus bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME atas kemerdekaan RI yang ke 79 tahun.

Kepala Desa Dame Nababan  turut hadir dalam acara berserta perangkat Desa Juma Teguh dan tokoh masyarakat   terlihat bersemangat menyatu dengan warga Desa Juma Teguh terlihat memberikan saweran kepada para penari Lansia ,anggota PKK dan Pelajar dan anak anak Paud yang juga turut meramaikan acara hiburan.

Dalam acara hiburan hiburan  warga masyarakat Juma Teguh  yang hadir antusias di area lapangan SD Negeri Juma Teguh tambah Meriah, jalannya Peringatan HUT RI ke-79 Desa Juma Teguh 2024.

Acara hiburan menyemarakkan HUT RI ke 79 Desa Juma Teguh ini terlihat  juga mengadakan pergelaran hiburan Panjat Pinang ,tarik tambang,dan lain lain sehingga menambah hiburan dalam suasana meriah namun tetap berjalan dengan tertib dan sukses dengan ketua Panitia acara Pinda Purba.  (R.Padang/@ red)

Share:
Komentar

Berita Terkini