Polres Langkat Pastikan Proses Pendaftaran di KPU Langkat Berjalan Aman dan Lancar

Editor: Admin author photo

Langkat (Media Polmas)

Pengamanan selama tiga hari pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat berlangsung kondusif, dengan pengamanan di Kantor KPU Langkat.

Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si, memastikan bahwa pihaknya akan terus melakukan penjagaan dan pengamanan hingga proses pendaftaran berakhir pada pukul 16.00 WIB, Kamis, 29 Agustus 2024.

"Kami telah melakukan penjagaan serta pengamanan sejak hari pertama, tanggal 27 Agustus, hingga hari ini," ujar Kapolres. Ia menegaskan bahwa personel Polri bersama TNI akan selalu memberikan pengamanan di seluruh titik strategis di Kabupaten langkat. 

Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si, mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan personel Polres Langkat yang telah bekerja maksimal memastikan proses pendaftaran Bacalon Bupati/wakil bupati di kantor KPU Kab. Langkat berjalan aman dan kondusif.

Ia berharap para bakal calon turut berperan aktif mengajak Partai pendukung dan simpatisan pendukungnya  dalam menjaga keamanan selama proses Pilkada, dari pendaftaran hingga pencoblosan dan penetapan pemenang nantinya.

"Mari kita jaga kekondusifan kampung halaman Langkat ini dengan mencegah konflik yang dapat memecah belah masyarakat. Kami sangat berharap para calon untuk saling mengingatkan tentang pentingnya menjaga kondusifitas di Kabupaten Langkat yang kita cintai ini," tutup Kapolres.

Tiem/kp

Share:
Komentar

Berita Terkini