RT 001 Sabet Juara Umum Untuk Lomba HUT RI Tingkat RW 017

Editor: Admin author photo

Bekasi-Media Polmas

Rasa bangga serta ucapan syukur yang dirasakan oleh Warga RT 001  karena bisa meraih kembali juara Umum untuk lomba-lomba di HUT RI Tingkat RW 017 Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi. Kegiatan tersebut, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun RI ke- 79 tahun 2024.

Ketua Panitia Perlombaan 17 agustus Martinus, mengucapakan terima kasih kepada peserta lomba tiap Rt yang dengan antusiasnya dan berjalan dengan lancar.

Sehingga bisa memper erat persaudaraan di Rw 017. " Kita sebagai warga rt 001 sangat senang karena bisa mempertahankan juara umum.itu karena kerjasama dan kekompakan dilingkungan rt001. 

Sementara RW Hormat Taman Sasra saat diminta Tanggapan Mengatakan,saya sangat bangga dengan kebersamaan, keguyuban dan kepedulian masyarakat lingkungan saya,,..krn seperti tidak ada jarak antar warganya, semua saudara dan semua bersatu. sehingga setiap tahun kita menjadi juara Umum untuk lomba2 di HUT RI, Tingkat RW 017 Desa Wanajaya."Rasa bangga dan harga diri sebagai warga RT 01 slalu tertanam di setiap warga, sehingga lomba apapun wajib yg terbaik sehingga jd juara.

Itu jiwa korsa RT 01/017, yg slalu menjaga kekompakan, kebersamaan, peduli dan bangga sebagai warga Rt 01,saya ucapkan Terima kasih kepada team Eri dan Pak RT serta pengurus yang sudah jadi juara Umum. "Sesuatu banget buat kalian.ungkap Taman dengan Bangga.

Beberapa Piala yg diraih RT 001 diantara nya Lomba Tenis Meja mendapat Juara 1, Lomba Bola Volly Putra mendapat juara 1 dan Lomba Futsal Anak mendapat Juara III. Sehingga RT 001 Mendapat Juara Umum. ( Ferry )

Share:
Komentar

Berita Terkini