Tamu Istimewa Edy Rahmayadi Resmi Diusung PDIP Sebagai Calon Gubernur Sumut

Editor: Admin author photo

Medan (Media Polmas)-Letjend(Purn) TNI (Purn)Edy Rahmayadi merupakan tamu istimewa kita,yang akan kita kita tugaskan maju dalam Pilgub Sumatera Utara. Kami persilahkan naik ke panggung," kata Komaruddin.

Dalam antusiasme yang tinggi, Edy Rahmayadi berlari menuju panggung sambil disambut yel-yel dukungan dari seluruh peserta apel. Para pengurus PDIP bersorak dan meneriakkan dukungan untuk Edy Rahmayadi.

Pada kesempatan itu, PDI Perjuangan secara resmi menyerahkan surat tugas kepada Edy Rahmayadi. Penyerahan surat tersebut dilakukan oleh Komarudin selaku Ketua DPP PDIP Bidang Kehormatan , yang didampingi oleh beberapa petinggi PDI Perjuangan seperti Djarot Syaiful Hidayat, Rapidin Simbolon, dan lainnya pada Apel Satgas DPD PDI di lapangan Astaka Deli Serdang Sabtu(10/08/2024)

Dengan resminya dukungan untuk Calon Gubernur Sumut dari PDIP, Edy Rahmayadi semakin mantap untuk maju dalam Pilgub Sumut 2024. 

Edy Rahmayadi berkomitmen untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan Sumut dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumut jika terpilih menjadi Gubernur.

 Pemilihan Gubernur Sumut akan dilaksanakan dalam waktu dekat tahun 2024 ini, dan Edy Rahmayadi siap berjuang untuk memperoleh dukungan masyarakat Sumut.(Js/Nid/@red/kp)

Share:
Komentar

Berita Terkini